Cara Menghapus Background Foto Dengan Satu Klik

Apa anda seorang yang sedang mencari tutorial bagaimana cara menghilangkan background pada foto ?  tepat sekali anda mengunjungi blog saya ini saya akan memberikan tutorial singkat menghilangkan background pada foto cukup hanya dengan satu klik saja backgrouund pada foto anda akan hilang.

Bagi sebagian orang untuk menghapus background foto cukup mudah tentu nya bagi seorang yang sudah paham akan photoshop, coreldraw, atau software semacam nya. tetapi bagi orang yang belum paham sama sekali akan rumit sekali seperti saya ini. pada suatu momen kita diharuskan untuk mengganti background pada foto tapi kesulitan.

Jika anda sebelum nya harus membuka software atau aplikasi yang cukup rumit dan sulit pahami di kesempatan kali ini saya memberikan layanan situs online yang memberikan tools berupa menghapus background pada foto nama website tersebut adalah remove.bg.

Cara Mudah Menghapus Background Foto Dengan Remove.bg

Langsung saja inilah tutorial menghapus background foto dengan layanan remove.bg, oke langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini.


1. Yang perlu kita lakukan kunjungi situs remove bg https://www.remove.bg/

2. Upload foto yang anda ingin hapus background nya dengan mengklik tombol 'Upload Image' atay drag foto anda di bagian tersebut.




3. Tunggu proses upload foto beberapa detik dan background pada foto akan langsung hilang / transparant dengan format png. anda juga bisa melihat foto sebelum dan sesudah background hilang.

4. Selanjut nya anda tinggal mengklik tombol download atau anda ingin juga mengedit foto terlebih dahulu dengan menglkik tombol edit.





Sangat mudah sekali bukan cara menghapus background foto dengan remove.bg cepat mudah dan praktis. semoga artikel ini bermanfaat